Kawasaki Ninja H2 2015

 Berita Kawasaki Ninja H2 2015

Berita Kawasaki Ninja H2 2015

Baru beberapa waktu yang lalu situs resmi ninja-h2.com merilis video teaser ke-4 tentang calon sportbike terbarunya yakni Kawasaki Ninja H2 2015.

Dari gambar yang ditayangkan memang masih berupa objek 3D dengan efek siluet, namun dari tampilan pertama sosok Ninja H2 ini bisa diketahui beberapa aspek kemungkinan speknya.
Di antaranya terlihat bahwa Ninja H2 ini dibekali dengan air intake scoops, detail bodywork mengacu pada bahan carbon fiber, ban gambot bertipe slick, masuk dalam jenis sportbike full-fairing. Dimensi yang cukup bongsor mengacu kuat pada penggunaan mesin berteknologi supercharged (turbocharged) dengan isi silinder 4-silinder.

Kemingkinan di atas sekali lagi tidak bisa lepas dari rekam jejak sang pabrikan - Kawasaki - yang memamerkan mesin supercharged 4-silinder pada tahun lalu (2013) di ajang Tokyo Motor Show.
Secara garis besar, beberapa kalangan luar negeri berpendapat bahwa Ninja H2 yang terlihat ini menganut 'jalan skenario' dari Ninja ZX-6R. Dengan asumsi kuat bahwa mesin supercharged akan tetap dijejali dengan 4-silinder serta besaran kubikasi sekitar 750cc.

silahkan lihat video Sosok Kawasaki Ninja H2 2015

Bagaimana Brosis, semakin penasaran bukan dengan hasil akhir sosok Kawasaki Ninja H2 2015 ini? Kita nantikan saja perkembangan dan teaser selanjutnya.

0 Response to "Kawasaki Ninja H2 2015"

Post a Comment