Modifikasi Honda GL 100 jadi 330 CC 2 silinder water cooled
sudah lama melihat postingan Honda GL yang dibuat 2 silinder dengan head cylinder yamaha viixon, lha wong pertamax7.com berteman sama om M. Yusuf Adib Mustofa punggawa semangat putra motor purwokerto, nah beliau posting tuh project
pemenang
kontesn kustomfest dengan mesin W nya di honda GL itu mendapat pesanan
dari pelanggannya di Palembang…. hasilnya seperti diatas…
ini foto behind the scenenya yang berasal dari FBnya semangat putra motor Purwokerto
1. mesin
mempergunakan head
cylinder yamaha Vixion, dengan radiator dan oil cooler, pertamax7.com
lihat sekitaran bulan januari februari di fbnya om master, eh kemaren
ternyata nih motor sudah rampung di custom dan dibahwa motorplus..
spek modifkasi
1. 2 head cylinder yamaha vixion
2. bore 58mm, stroke 62 mm/ cylinder
= 163,7 cc. *2 = 327,45 cc
3. bandul// kruk as comot punya hodna tiger yang
disatukan dengan jarak antar stang piston 15 cm, bandulnya di buat
dengan balancer untuk meminimalisir getaran yang sangat mungkin
terjadi..
4. 1 water cooled dengan 2 pompa air radiator, yang kiri menghisap, yang kanan meniup,
5. pemasangan head cylinder yamaha vixion ini otomatis percaiknya kudu ngatur alur air radiator..
6. oil cooler
7. jarak pulser 1 ke pulser 2 adalah 18 derajat
8. rasio honda tiger 6 speed
9. ronsel hond atiger ( gigi primer sekunder :D )
10 ubah rangka dan modip tamilan
11. Ban depan: Swallow 120/80-17
12. Ban belakang: IRC 150/70-17
13. Sok depan : Yamaha Byson
14. Swing arm : Custom
15. Setang : Ninja 150
16..sudah ditest purworejo Jogja PP
17. suara kayak ninja 250 stereo,
M YUSUF :New Generation PSYCHO ENGINE INDONESIA , gelegar suara knalpotnya yg sama dg ninin 1/4 liter menjadikan varian cb semakin bervariatif, moga jadi inspirasi dan kemajuan otomotif indonesia,aminn
hal tersebut wajar mengingat konfigurasi bandul 180 derajat, pulser ganda, cdi ganda, koil ganda, #eh itu businya mepet banget yak,…..
0 Response to "Honda GL 100 jadi 330 CC 2 silinder"
Post a Comment